mondok lagi, gak di rumah lagi ...

Kamis, 23 Agustus 2012

Teriakan Ekspresimu, Blogger!



Hallooooooooooo *ijinkan gue teriak* udah berepa lama gue ilang dari blog?? Kok tiba2 muncul gini, ada apa nii? Ada yang mau tau gak ada apaan? Okeoke, meskipun gak ada yang mau tau.. Gue tetep mau ngasi tau, karena gue orang yang gak pelit :p . Disini gue mau ngenalin sesuatu ni, tapi kenalannya gak pake salaman ya, cukup pantengin aja postingan gue ini. Pantengin! Tatap monitor anda, tataaaap~

To the point deh, kelamaan kalo mesti ngeladenin basabasi gue.

Kemarin paman datang tanggal 19 Agustus, gue mendapatkan sebuah pemberitahuan facebook yang isinyaaaaa.... tetetotetoteeeett~ gue diterima di grup Blogger's Shout Out ( BSO ) yang waktu lalu gak sengaja banner nya gue nemu di blog orang. Gue kagetkan, gue seneng banget lhoo, beneran lhoo, excited gitu! Karena gue nemuin Blogger's Shout Out di blog yang isinya gue suka, tampilannya juga keren, gue pengen tampilannya kaya gitu.. tapi nyatanya blog gue gini2 aja, usaha udah gue lakuin. Berubah si dikit, iya berubah, dikiiiiiit! Alasan gue seneng kenapa? Ya pasti (dalam pikiran gue) di grup Blogger's Shout Out itu terkumpul blogger2 keren, yang udah bisa ini itu, pasang banner ini, pasang banner itu, bikin postingan ini, bikin postingan itu, bikin art work ini, bikin at work itu, bikin header ini, ituuu daan ini itu lainnya. Ya! Gue yakin, pasti isinya blogger2 yang tadi gue sebutin. Jadinya gue seneng banget, gue bisa minta saran ke mereka, mereka bisa jadi guru buat gue, mungkin juga gue yang bisa jadi guru buat mereka, mungkiiiin.. hehe.


Setelah diterima di Blogger's Shout Out, pastinya lu jadi lebih banyak tau tentang Blogger's Shout Out dong! Terus, apasih Blogger's Shout Out itu ?? FYI ni, Blogger's Shout Out didirikan oleh Kak Glen Tripollo pada tanggal 20 April 2012, dengan misi yang amat hebat, yaitu Blogger Campaign Project. Nah, apa itu Blogger Campaign Project ? Intinya itu, menulis sebuah artikel dengan tema dan dalam waktu yang sama. Tema disini pastinya yang berbau positif dan kreatif. Setiap anggota harus membuat project, dengan tema dan waktu yang sudah ditentukan. Dan, Blogger's Shout Out ini punya aturan2 yang mengajarkan anggota untuk lebih disiplin, biar gak sembarangan. Kalo ada yang dilanggar? Ya pasti ada konsekuensinya. Ada aturan, ada konsekuensi dan hak setiap member juga pasti ada. Oh iya, ada syarat2 tertentu juga buat jadi member resmi di BSO, salah satunya dengan membuat pre-project (yang gue bikin ini).


Yang bikin gue WAW lagi sama BSO ini, yaitu tujuanya yang ingin bercita-cita tinggi untuk memajukan bangsa dan mengubah dunia. Seperti yang dituliskan Kak Glen "Dengan menggunakan sebuah blog, kita bisa mengubah dunia"



Blogger's Shout Out = Teriakan Para Blogger 



Akhir kata ni, thanks to Kak Glen karena udah menerima gue di BSO, semoga gue bisa jadi member resmi   ( ANGKATAN V ) di BSO dan ikutin Blogger Campaign dengan baik. Makasih juga, buat teman2 yang udah mau ngebaca pre-project gue ini.


Yok gabung di Blogger's Shout Out ! Salam solid :D






                                                                                                    


8 komentar:

  1. salam kenal...selamat bergabung di BSO,,,semoga tetap solid,,,blognya udah saya follow,,follow back ya jika berkenan

    BalasHapus
  2. siaap :D salam kenal+salam solid kembali..

    BalasHapus
  3. salam kenal :D. Kunjungan baliknya ditunggu http://saung-opini.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Salam kenal juga kaka egy :D *siap terbang ke tkp

    BalasHapus
  5. Salam Solid.
    Ikut meramaikan kolom komentar sesama calon member angkatan ke-V.

    Do'a Pertama : Semoga sama-sama lolos seleksi nanti tanggal 2.
    Do'a Kedua : Moga bisa tetap istiqomah meneriakkan dengan lantang suara hati kebenaran, dan bersama menebar semangat perubahan kebaikan..

    Ngikut komennya bang Herman Sopian. "blognya udah saya follow,,follow back ya jika berkenan"

    BalasHapus
  6. oke, terimakasih untuk kunjungan dan doa nya. Siap mengaminkan doa + ngefollow blog kaka :D
    Semoga solid!

    BalasHapus
  7. SAALAAAM SOOLIIIDDDDD! :D lam kenal ya, jangan lupa mampir ke gubuk saya http://www.aryhidayat.com :P

    BalasHapus