mondok lagi, gak di rumah lagi ...

Selasa, 14 Agustus 2012

Semangat Nulis Gue Kemanaaaa?? .-.

Bapak2 ibu2 adek2 kakak2 mas2 mba2 semuanyaaaa, mau nyaut atau nggak kek, sebenernya gak akan ngaruh sih. Ini gue lagi bingung aja sama diri gue sendiri, yang males ngeblog. Gue gak mau kebiasaan gue dulu sebelum mondok ilang, apalagi ngeblog. Ngeblog kan gak berdampak negativ, jadi gapapa kan kalo gue lestarikan?? (gak salah tuh lu nulis lestarikan, fik? ) Ini lho, gimana yaa. Padahal waktu kemaren gue belom pulang, gue kangeeeeeeeeeeeen banggggeeeeeeet ama kegiatan yang namanya ngeblog!!!! Rasanya tuh, semua yang gue alamin di sana pengen gue tulis di sini, tapi kenapa pas udah di depan kompi.. jari2 gue mogok ??? -___-  Adasih faktor2 yang emang bikin gue males ngeblog, ada faktor dari luar ada juga faktor dari dalamnya. Eh ini gue serius lho. Gue udah nemuin, masalah2 yang bikin gue males posting!


Mungkin ini hal2 yang membuat gue males posting

1. Gak ada saran/kritik mengenai blog gue
2. Visitor yang sedikit
3. Apa lagi ya?? -_-
4. Gue nya yang emang KEILANGAN SEMANGAT
Kacau emang si kijul nih, masa lu keilangan semangat gitu aja si?? 
Fiki... lu kan sering tuh stalking blog orang, mestinya itu postingan yang lu intip.. bisa jadi inspirasi atau penyemangat lu untuk ngeblog! Meskipun blog yang lu stalk itu jauuh banget 'kualitas' nya sama lu ( maksud kualitas disini itu kaya kualitas tampilan blognya, kualitas berapa banyak visitornya, kualitas yang nanggepin postingannya, kualitas berapa banyak membernya, pokoknya kualitas disini itu bukan kualitas isi dari postingannya! ) 
Yaa begitulah, gue emang sering stalking blog orang, blog yang gue stalk itu 'rame' banget.. gue selalu anggap blog itu 'bagus banget' baik dalam hal apapun! Jauh banget deh sama gue, gue jadi ngerasa iri.. pikiran gue absurd banget!!! Gue kadang jadi kepo sama diri sendiri "Gue bisa kok begini!" "Ini kok anak kreatif amat ya!" "Kapan gue bisa begini?" "Blog gue kok gak pernah ada yang ngomen sih?" "Ini sebenernya ada yang mampir gak si, sekedar baca??" "Bikin kreasi kaya gini begimana sih?" "Masuk ke komunitas itu gimana lagi?" "Ada yang bisa ngajarin gue gak, buat bikin kreasi kaya gitu?" daaaaaan masih banyak pertanyaan lainnya dipikiran+hati gue. Mungkin gue orangnya emang berlebihan, sampe beginian doang jadi pikiran banget, pernah gue gak bisa tidur cuma karena mikirin blog. Pernah juga gue nyesek saat liat guest book + visitor + member yang gitu2 aja. Iya, gue orangnya emang lebay. Gue salah juga ya begini?? Dijadiin pikiraaan mulu, tapi bertindaknya jarang. LABIL. SIAL. --_____-- 

Nulis2 ajaa, gak usah mikir, nulis yang 'jujur'. Gak usah peduli ada yang nanggepin atau nggak. Gak usah peduli ada yang baca atau nggak. Harusnya, lu udah puas dengan apa yang udah lu tulis. Puas dengan yang lu tulis. Tulisan lu itu jadi peradaban. Tulisan lu itu jadi pengingat. Tulisan lu itu jadi prestasi. Tulisan lu itu berharga bangeeeeett! 

Kata2 bercetak miring diatas gue ketik sebagai penyemangat gue, penyemangat dari diri gue sendiri. Gue gak tau, itu kata2 bener atau nggak, yang pasti gue ngerasain itu!

SEMANGAT NGEBLOG COOOOYY !! =D

1 komentar: