mondok lagi, gak di rumah lagi ...

Selasa, 10 Juli 2012

Spongebob?? Siapa, Pengisi Suarannyaaa ??!

Salam super untuk saudara se-Indonesia.. (Lho, yang bangsa laen gak disalamin fik?)
Sekali lagiii, salam super untuk saudara se-alam dan se-bumi ku yang tercinta :)

Wahai warga bumi, kalian pasti kenal Spongebob Squarepants bukaan? Si spon kuning berwujud kotak yang selalu bikin kita ngakak. Di Indonesia, suara si manusia spon kotak ini sangantlah khas dan dikenal, juga unik. Tapi apakah Anda tau itu suara milik siapa? Suara yang bisa bikin kita terhibur itu punya siapa? Apa Anda tau?? Apa lo semua gak penasaran itu suaranya si spongbob punya siapaa? (kebanyakan nanya lo fik!)

Gue cukup penasaran sama suara si tokoh kartun yang cukup fenomenal ini. Siapa si sebenernya diaa, si pengisi suara Spongebob, siapaa diaa?? (searching di google lah! Ribet lo fik!) Oke okeee, setelah gue search di google, akhirnya gue nemuin akun wordpress seseorang yang punya postingan dengan judul "Pengisi Suara Spongebob Squarepants Indonesia" gue langsung klik aja itu judul, dan gue baca deh. Ternyata.. dia yang punya akun wordpress yang gue temuin itu gak cuma ngasih tau, tengtang siapa pengisi suara Spongebob Squarepants, tapi juga temen2 Spongebob yang laen, dia tulis jugaa. Lo tau gak temennya Spongebob siapa ajaa? Yaaah, kalo gak tau gak gaul lo! (apa hubungannya fik, kegaulan ama spongebob?) jadi disana dia juga ngasih tau siapa aja pengisi suara si Patrick Star, Squidwards, daaan si pelit Ms. Krab. Siipdah, pengetahuan gue tambah luas aja nih ! Akakaa :D

To the point gaaaayyys. Ini diaa biodata si pengisi suara Spongebob Squarepants

Nama Lengkap :  Ade Kurniawan
Nama Panggilan : Ade
TTL : Jakarta, 22 Oktober 1974
Agama: Islam
Gol. Darah : O
Hobi : Travelling
Warna Favorit : Biru
Mulai Jadi Pengisi Suara : September 1995
Motivasi : Ingin tau, eh & keterusan
               Bahasa Indonesia, Bahasa Persatuan jaga Kualitas Dubbing kita

Sekarang aku tau siapa itu pengisi suara Spongebob! *ngikutin gaya iklan pepsoden*
Tapitapiiiii, gue masih penasaran. Kalo mau ngehubungin dia itu gimana, gue belum puas kalo cuma tau biodatanya doang. Gue pengen liat sosok-nya dia gimanaa. Karena gue penggemar Spongebob, gak cuma Spongebob-nya doang, suara-nya jugaa menarik. Jadi kalo gue tertarik sama suaranya, berati gue juga termasuk penggemar pengisi suara si Spongebob inii. Jelas gue pengen banggeeet tau sosok nya kaya begimanaa. Kalo ada yang tau mungkin, bisa kontak gue ya! Jangan pelit2 !!
Oiya, nih pict-nya Spongebob gue kasih. Emang sii, lo pada pasti udah pada tauu. Ini untuk memperamai postingan gue aja. Mheheehe. Ininih pict-nya

                             ciyee Spongebob terkejut ngeliat lo tuh!

Oke, cukup segitu ajaa.. bukan segitu bangeeet ! Semoga bermanfaat bagi yang baca ! 
See you :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar